-->

Inilah 4 Laki-laki yang Bisa Jadi Inspirasi Kamu untuk Menyiapkan Sesuatu yang Romantis dalam Momen Pernikahanmu


Pernikahan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi pengantin dan keluarga pengantin. Dalam momen tersebut, semua pihak ingin memberikan yang spesial termasuk pengantin. Ada yang menyiapkan thermometer sebagai bingkisan bagi para tamu undangan. Tampak sederhana tetapi thermometer jelas berguna. Bagi yang punya anak kecil, pasti tahu sekali pentingnya keberadaan thermometer di rumah. Itu hanya salah satu contoh, berikut ini 4 ungkapan romantisme yang dilakukan dalam momen pernikahan:

Bung Hatta menulis buku “Alam Pikiran Yunani” saat dalam pengasingan sebagai maskawin saat menikahi Rahmi Rachim.

https://id.wikipedia.org/
Sebagaimana kita tahu bahwa Bung Hatta merupakan bapak proklamator bersama dengan Bung Karno. Bung Hatta dikenal sebagai orang yang gemar membaca buku dan memiliki ilmu yang mumpuni perihal ekonomi. Namun demikian, semuanya tidak menghalanginya untuk romantis. Buku Alam Pikiran Yunani yang ditulisnya saat dalam pengasingan menjadi maskawin saat menikahi Rahmi Rachim. Itulah wujud romantisme yang mengabadi sampai sekarang.

Orang mengenalnya secara ringkas dengan panggilan Din Syamsudin. Ketua Umum Muhammadiyah tersebut menikahi Novalinda Jonafranty dengan maskawin mushab Al Qur’an dan satu set buku islami.

https://id.wikipedia.org/
Orang nomer 1 di Muhammadiyah tersebut menikahi Novalinda Jonafranty setelah sebelumnya sempat menduda. Sesuatu yang lain daripada yang lain karena maskawinnya adalah buku. Itulah bentuk romantisme.

Apung Widadi, peneliti di ICW tersebut menulis buku “Korupsi Politik, Gurita Politik Transaksional” sebagai mahar saat menikahi Arnedia.

https://facebook.com/
Apung yang sejak kuliah di Undip dikenal sebagai aktivis. Dia selalu konsiten menyuarakan pendapatnya guna meluruskan apa yang dianggapnya bengkok terutama soal politik. Sempat-sempatnya, Apung turun ke jalan menggelar aksi saat hari pernikahannya.

Sirat Fajar, seorang aktivis yang menulis buku sebagai persembahan bagi istrinya saat pesta pernikahan digelar.

https://facebook.com/
Para tamu undangan yang datang mendapatkan bingkisan buku yang ditulisnya. Ungkapan kebahagiaan yang dia bagikan pada banyak orang melalui buku sekaligus pengingat bagi dirinya sendiri.
Demikianlah, 5 romantisme cinta yang diungkapkan dengan buku saat momen pernikahan. Ada banyak cara dalam mengungkapkan cinta. Inilah 5 ungkapan cinta dengan buku. 
BERIKAN KOMENTAR ()