-->

Bersyukurlah Jika Memiliki 3 Hal Ini. Masa Depan Bisa Gemilang.


Siapa yang tidak ingin memiliki masa depan yang cerah? Masa depan yang gemilang, banyak kesuksesan, dan bisa meraih kebahagiaan? Memiliki 3 hal ini bisa mengubah masa depan seseorang lebih cerah. Berikut adalah 3 hal tersebut:

Orangtua yang memberikan dukungan. Dia yang menjadi alasan untuk meraih kesuksesan.


Sebuah kebahagiaan tak terkira ketika memiliki orangtua yang selalu memberikan dukungan atas rencana-rencana baik seorang anak. Tidak bisa dipungkiri bahwa orangtua adalah penentu kesuksesan seseorang. Pola pikir, ilmu, dan keteladanan dari orangtua membentuk mentalitas anak dan kebiasaan yang menentukan apakah seseorang terdidik ke arah kesuksesan atau malah lemah tidak memiliki semangat dalam meraih kesuksesan. Ada pula, orangtua yang menginspirasi anaknya yang ‘mengajarkan’ perihal semangat dan kerja keras dalam meraih kesuksesan. Orangtua yang menjadi alasan bagi anak untuk sukses sebagai wujud baktinya pada orangtua.

Milikilah teman yang menginspirasi. Teman yang menjadikannya selalu semangat meraih masa depan yang lebih baik.


Ada sebuah pesan bijak yang mengatakan bahwa sepuluh teman terbaik yang kita miliki akan menentukan bagaimana masa depan kita nanti. Pesan lain yang tentunya juga sangat familiar kita dengar mengatakan bahwa siapa yang berteman dengan penjual minyak wangi, maka akan ikut wangit dan siapa yang berteman dengan pandai besi, maka dia akan kena apinya. Itulah gambaran tentang pentingnya seorang teman. Dengan demikian, memilih teman terbaik dan menjadi teman terbaik yang bisa saling menyukseskan itu sangat penting.

Pasangan hidup yang selalu membersamai. Saat lemah dia yang menguatkan, saat semangat dia selalu memberikan dukungan.


Sebuah pesan bijak mengatakan bahwa di balik kesuksesan laki-laki ada dua wanita yang berperan, yaitu ibunya dan istrinya. Memang tidak bisa dipungkiri orangtua memiliki peranan besar meriah kesuksesan termasuk juga pasangan hidup. Dialah orang yang bersama-sama membangun rumah tangga, menjalaninya bersama, saling bahu membahu, saling membahagiakan, saling menguatkan. Saat satunya lemah, dia ada untuk menguatkan. Saat satunya kehilangan semangat, dia ada untuk memberikan dukungan dan meyakinkan bahwa semuanya akan bisa dilalui. Karena itulah, ketika seseorang memutuskan untuk memilih pasangan hidup, dia sebenarnya bukan hanya memilih sosok yang bisa diajak kerjasama untuk kehidupan yang lebih baik.
Itulah 3 hal yang bisa menjadikan seseorang lebih baik. Pilihannya sekarang pada diri sendiri, jika belum memiliki, maka temukanlah. Jika sudah memiliki, kuatkanlah. Semoga kesuksesan selalu bersama kita semua. 
BERIKAN KOMENTAR ()