-->

Berikut 5 Model Cincin yang Bisa Jadi Refrensi Kamu Buat Mengekspresikan Rasa Cinta

Ada beragam ekspresi cinta. Satu diantaranya adalah dengan cincin yang melingkar di jari manis. Dalam film biasa digambarkan seorang cowok yang cinta dan serius dengan seorang cewek datang melamar dengan membawa cincin. Dengan cincin itu dia seolah ingin menegaskan keseriusannya. Sudah menjadi hal umum juga cincin menjadi mahar yang diberikan pada cewek dan biasanya disebutkan sebagai “emas” sekian gram. Berikut ini 5 model cincin yang bisa menjadi refrensi kamu dalam memilih cincin sebagai ekspresi cinta, lamaran atau mahar pernikahan:

1. Cincin Emas Elegan
Cincin cantik, elegan, dan cocok untuk dijadikan mahar. Cincin emas dengan kilaunya yang cerah menjadi ekspresi cinta yang tulus dan terjaga. Kepolosannya menggambarkan cinta yang apa adanya.


2. Cincin Emas Putih
Cincin emas putih dengan perpaduan warna hitam dan perak. Cocok buat yang ingin menyampaikan pesan realitas cinta bahwa cinta itu berwarna. Bagaimanapun beningnya cinta adalah bagian terbesar yang terus dijaga.



3. Cincin Emas dengan Batu Permata
Warnanya yang berkilau, batu permata kecil melingkari batu permata utama yang paling besar. Memberi gambaran seperti permata itulah posisi orang yang dicintai.



4. Cincin Perpaduan Emas Putih Dengan Permata
Sebuah gambaran rasa cinta yang berwarna-warni. Demikian juga perasaan dalam hati. Namun semuanya adalah keindahan.


5. Cincin dengan Permata
Permatanya menjadi pusat perhatian. Demikian juga gambaran suasana hati terhadap yang dicintai, yaitu selalu ada dalam pikiran dan perasaannya. Perhatiannya sulit beranjak dan teralihkan.











Demikian beberapa model cincin yang bisa jadi pilihan. Cincin sendiri memiliki sejarah yang panjang selain dalam urusan cinta. Di masa dahulu, cincin biasa digunakan sebagai stempel. Cincin setiap orang memiliki ciri khusus dan memiliki keunikan masing-masing. Olehkarena itulah, dalam kesempatan lain cincin juga digunakan sebagai “wakil” dari pemiliknya. Menunjukkan cincin pemiliknya berarti menunjukkan bahwa pemiliknya memberikan mandat atau kepercayaan padanya.  

BERIKAN KOMENTAR ()